Free download all musik...

Free download all musik...
welcome to my blog Azepta...kamu akan mendapatkan lagu-lagu yang gokil-gokil

Cari Blog Ini

Sabtu, 06 Februari 2010

sTOrY mUcIK


    Aku mempunyai jiwa seni, yang terkadang aku tidak menyadari bahwa bakat itu terpendam dalam diriku. Dari hari kehari pengalaman kurangkai dan seakan kubentuk dalam suatu lagu ataupun musik. Aku ingin menalarkan apa yang dialami menjadi sesuatu yang disukai oleh semua orang yaitu dengan lagu ciptaanku sendiri. Musik adalah bagian dalam hidupku yang seakan ku tak ingin pergi dari dunia yang  berkecimpung dalam musik.

   Aku menciptakan lagu yang terkadang dalam bentuk versi mellow atau pun Rock. Aku memiliki band dari sejak aku SMA nama band itu "THE LIGHT" band......meskipun itu tidak terkenal tapi cita-cita ku akan selalu kuperjuangkan dmi harapan aku bisa mengekspresikan bakat yang aku miliki. kumpulan lagu-lagu itu menyangkut tentang "CINTA"....diantaranya lagu yang paling berkesan yang pernah aku miliki yang berjudul "JANGAN PERGI LAGI" lagu ini mengisahkan tentang kesempatan seseorang untuk berharap kembali kesisinya. Ini kisah yang pernah ku alami dengan seseorang yang pernah kusayangi. Tapi kini telah berakhir semua apa yang kuharapkan, dan kan menjadi kenangan yang berharaga walaupun itu tidak seperti apa yang ku harapkan.

   Kini aku menyiptakan lagu bersama teman band personilku yaitu ;melody..Prazz, Voc...ANdree...,Drammer.....Yadi....dan aku sendiri BAsis........... ky. Itu adalah tentang kehidupan musikku yang ingin kuharapkan agar semua orang bisa mendengarkan suatu kisah yang ku alami dan semoga lagu ciptaan ku bersama teman "THE LIGHT"band kan didengarkan dan dinikmati oleh semua orang yang ada diseluruh dunia khususnya untuk negaraku yaitu INDONESIA.

1 komentar:

KOmentar ajja....